Partisipasi Desa Manyargading Pada Peserta KKN Unisnu Jepara

Dalam rangka mendukung kegiatan Kuliah Kerja Nyata dari Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ Jepara di desa Manyargading maka, kami selaku pemerintahan Desa Manyargading menfasilitasi para Mahasiswa untuk melaksanakan praktik Kuliah kerja nyata di wilayah.kami.

Dengan adanya kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ (UNISNU) Jepara kami sangat terbantu dalam mengembangkan potensi yang dimiliki desa dan memajukan pendidikan serta perbaikan akhlak generasi muda kami

 

Menjaga kultur keagamaan dan adat ke-NU-an yang ada di desa manyargading sangat perlu dukungan dari kalangan intelek muda yang energik dan penuh dedikasi dalam memeliharanya, dengan bantuan dari kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Univeritas Islam Nahdlatul Ulama’ hal itu menjadi suatu keniscayaan.

Gelobalisasi yang terjadi saat ini membawa banyak dampak baik dampak positif maupun dampak negative, Gelombang perubahan kultur pun sangat jamak terjadi di sekitar kita.

Kita pun berharap banyak dengan kelompok KKN UNISNU untuk dapat  memberikan sumbangsih terhadap problematika yang terjadi saat ini, salah satu yang sangat kami harapkan adalah para mahasiswa yang melakuakn KKN di lingkungan kami dapat menjadi contoh sekaligus pembimbing agar dapat berprilaku dalam keseharian dengan prilaku Ala NU yang toleran dengan perubahan namun tetap teguh dalam mengamalkan Syariat. Terlebih saat ini Mahasiswa KKN UNISNU ada dari fakultas Sains dan teknologi yang kami harapkan juga bisa memberi persepektif yang bijak dalam penggunaan teknologi yang ada saat ini dengan bijak dan tepat guna

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan